Tiga Kakek Nikmati Tubuh Gadis Keterbelakangan Mental Hingga Hamil

 


Sungguh biadap apa yang dilakukan oleh ketiga pria bau tanah ini. Mereka adalah M (56 Tahun), S (55 Tahun), dan R (50 tahun) didakwa telah memperkosa gadis ODGJ hingga hamil. Korban dan pelaku adalah warga desa yang sama yaitu Desa Karang Melok, Tamanan, Bondowoso.


Ketiga pelaku melakukan pemerkosaan tersebut dengan bermodalkan uang Rp. 10.000.  Uang tersebut diberikan kepada korban agar tidak menceritakan kejadian tersebut kepada orang lain.


Baca Juga Tenda Murah 2 Pintu 2 Jendela Cukup untuk 6 Orang Cuma 164 Ribuan


Kasus ini terungkap saat korban kedapatan perutnya membuncit. Keluarga yang khawatir akhirnya membawa korban ke bidan terdekat. Akhirnya diketahuilah jika korban ternyata tengah mengandung.


Keluarga yang mengetahui awalnya tidak percaya karena gadis 23 tahun tersebut belum pernah menikah. Pihak keluarga lantas mendesak korban untuk mengaku dan akhirnya korban menuunjuk tiga kakek bejat yang telah disebut di awal.


Baca Juga Cuka Apel Vinegar, Rahasia Para Bos untuk Selalu Berstamina. Cuma 24 Ribuan


Keluarga yang tidak terima lantas melaporkan kejadian memilukan tersebut kepada pihak kepolisian untuk menanganinya.


"Betul (kasus pemerkosaan tiga kakek kepada anak ODGJ). Laporannya sudah masuk kesini," Kata Iptu Nurdin KBO Satreskrim Polres Bondowoso.


Baca Juga Selimut Dewasa Ukuran 150 x 200. Motif Lucu. Cuma 38 Ribuan


Polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan kejadian sebenarnya serta meminta keterangan beberapa saksi. Selain itu juga melakukan visum pada korban untuk memperkuart bukti adanya pemerkosaan.


"Diantaranya dilakuan visum et repertum (VET) dokter serta keterangan orang atau kerbat terdekat lainnya," Tandas Nurdin.


Baca Juga Kerupuk Usus Gurih, Renyah, Enak. 1 Kg Cuma 46 Ribuan


Dikabarkan bahwa ketiga pelaku melakukan pemerkosaan berulang kali di tempat berbeda secara bergiliran atau sendiri-sendiri. Para pelaku memanfaatkan keterbelakangan mental yang dimiliki korban untuk mengelabuhinya agar bisa diperkosa.


Semoga keluarga kita dijauhkan dari para  predator seperti ketiga kakek diatas yang mungkin sekarang lagi berkeliaran di sekitar kita. Aamiin.


Baca Juga Tongsis Murah Hanya 11 Ribuan. Cocok Untuk Konten Kreator Pemula

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post